Minggu, 12 Januari 2014

Cara Mencari Ide Buat Jualan Online



Halo sobat semua..kali ini ane mau berbagi sedikit cara untuk mendapatkan ide untuk berjualan online yang di khususkan bagi sobat yang mau jualan online tapi ga punya produk buat di jual di internet atau jualan online.
Sebenarnya banyak banget lho ide untuk menjual barang atau jasa di internet yang bisa menjadi penghasilan tambahan untuk kita semua, Tapi bagaimana kalau ente ga punya barang untuk dijual atau ga memiliki keahlian apa-apa untuk dijual di internet atau online?
Itu mudah sob, Disekitar rumah ente pasti ada orang yang membuka usaha toko obat herbal misalnya, Nah ente samperin tu yang punya dan ajak ngobrol sebentar, trus minta izin buat motion obat herbal tersebut untuk ente jual di internet atau dijual online, pasti yang punya mau-mau aja dan sangat seneng pastinya ada orang yang bantuin dia jualan tanpa dia harus member I gaji alias gratis.
Trus gimana kalo udah dipotoin tu obat herbal? Nah ente tinggal bikin deh toko onlinenya, trus gimana nanti kalau udah punya produk untuk dijual dan udah punya toko onlinenya? Begini stepnya sob

a. minta sama yang punya toko supaya harganya didiskon, karena ente buat dijual lagi.
b. kalau ada yang order, pastiin ketoko punya tetangga ente kalau obat herbal yang dicari konsumen ente itu ada, kalau udah ada… sicalon pembeli suruh transfer kerekening ente plus ongkos kirimnya.
c.  kalau udah transfer  tu konsumen/pembeli tadi, buruan pergi ke ATM dan ambil duitnya, trus pergi ke toko punya tetangga ente dan bayarlah pesenan sipembeli tadi, trus kalau udah tinggal pergi ke tempat jasa pengiriman barang seperti tiki, jne, dan temen-temennya, kirim deh tu paket tadi. Ke alamat yang pesen tadi…gampang kan sob?

Nah sekian dulu ane kasih tips cara mendapatkan produk untuk dijual online bagi ente yang mau jualan tapi ga punya produknya, inget masih banyak lagi ide ide lain untuk menjual apapun di internet, cara caranya hamper sama tinggal sobat cari sedikit ide untuk dikreasikan untuk lebih efektif atau mudah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar